Ojek Online Kediri yang selalu di hati

Ojek Online Kediri yang selalu di hati hanyalah ok online, tau kenapa ?ya karena yang ngojek cuma satu orangtak adayanglain.

Berbagai persaingan ojek di kediri yang sangat pesat banyak di antara ojek mempunyai puuan bahkan ratusan anggota, namun saya hanya satu saja.

Ngojek jarang-jarang karena tidak ngiklan baik di medsos dan di spanduk jalanan,saya hanya naruh iklandi google saja dengan kata kunci ojek kediri.

Makanya hanya satu orang saja sering tdak jalan, jalan-jalan pun satu minggu kadang 2 kali, dengan pelanggan dari kota lain selain kediri.
Ojek Online Kediri yang selalu di hati


Masyarakat kediri pun mungkin tidak tau dengan keberadaan OK online ini, kami beroprasi layaknya seorang yang jalan-jalan saja tidak memakai kostum, tidak memakai sepatu, jadi pandangan orangpun tak menyangka kalo saya ngojek.

Namun meski sendiri kami berusaha semaksimal mungkin melayani andayang menggunakan jasa kami, dengan berusaha tepat waktu dalam penjemputan, ramah dalam berkendara sopan dan santun, tapi kadang minta reviw sih.
Ojek Online Kediri yang selalu di hati

Harga ojek online kediri berapa sih ?

Mengenai harga kami mungkin lebih mahal sih ,dengan hitungan per km pertama .5000, km selanjutnya 2.000, beda sama yang lain yang per km hanya 1.500, beda aasanya karna kami sendiri, kadang njemput penumpang pun dari kejauan.

Selain ojek kami juga dapat delivery makanan, jika anda di kediri mau beli oleh-oleh anda dapat menghubungi kami untuk mencari oleh oleh yang anda inginkan.

Yuk ojek pake OK online sekarang ya.......https://kangaliali.com/ojekonlinekediri/


Komentar